Rabu, 17 November 2010

Dapatkan teman dan dollar dari socints

Socints adalah salah satu media yang hampir mirip dengan face book,yang membedakan socints dapat memberikan poin kepada membernya bila kita beraktifitas didalamnya.anda mendaftar saja sudah mendapat poin langsung tertera pada tool bar diatas web tersebut.yang mana semakin banyak kita add atau beraktifitas semakin banyak poin yang akan kita dapatkan dan bisa kita ketahui langsung.socints mudah pengoprasianya karena sudah di seting untuk pengguna diseluruh dunia/worldwide.

Setelah saya mendaftar kemarin langsung saja saya pelajari dan baca tos nya.yang intinya seperti diatas yaitu setelah daftar dengan persyaratan mudah langsung muncul dalam kolom poin saya 20 plus ucapan selamat bergabung dari socints 100 poins.lalu saya buka kolom demi kolom seperti kolom pesan,kolom musik,kolom cat dan lain-lain.Kita bisa buka kolom-kolom tersebut dan kesemuanya menghasilkan poin yang nantinya bisa kita tuker dengan hadiah-hadiah atau dollar yang akan di reward ke akun paypal /alerpay kita.Dibawah ini poin poin yang akan kita dapatkan setiap hari:

Sign in to Socints : Get 5 Points
Update Status : Get 3 Points
Set Mood : Get 2 Points
Message a Socints : Get 5 Points
Chat Room : Get 5 Points
Create a Topic : Get 5 Points
Topics Comments : Get 2 Points
Create a Grup : Get 3 Points
Make a Polls : Get 3 Points
Polls Comments : Get 2 Points
Make a Rate : Get 5 Points
Update MyLife : Get 3 Points
MyLife Comments : Get 2 Points
Event Comments : Get 3 Points
Make a Laugh : Get 5 Points
Total Points dalam satu hari = 41 Poin
Points socints bisa di tukar dengan barang-barang berikut :
Apple iPod shuffle 4GB = 250 Points
$10 credit to alertpay = 750 Points
$10 credit to PayPal = 750 Points
$25 credit to PayPal = 1500 Points
Apple iPod NaNo 8GB = 11000 Points

Cukup menggiurkan bukan,tunggu apa lagi cepat daftar gratis  "DISINI"  baru kemarin saya bergabung poin saya sudah ratusan,bagaimana kalau seminggu sebulan setahun pasti tidak terasa poin kita akan banyak dan dollar pun membanjiri paypal kita.Ok lah teman-teman karena baru kemarin jadi belum banyak informasi yang bisa saya sampaikan,sekarang saya akan mendalami lebih jauh sambil menambah terus poin saya.Bagi teman yang berminat silahkan daftar  "DISINI".  Bagi yang mo menambahkan informasi silahkan isi komen dibawah,Selamat bergabung...!!!

1 komentar:

kaka mengatakan...

serius kah??
udh ada buktinya?

Posting Komentar