Kamis, 29 September 2011

CARA ATASI MOZILLA HANG NGADAT ATAU ERROR

    Sobat sekalian ....... kemarin saya mengalami hal yang sangat menyebalkan, ketika mau berbrowsing ria menggunakan mozilla browser eh, …….. ngadat atau hang dan keluar pemberitahuan Problem loading page, setelah saya coba berulang-ulang tetap saja hasilnya sama. Mau pergi ke warnet ……. untuk cari tau dari kang google kenapa mozilla ngadat atau error males banget, pikir-pikir untuk ngatasi ini problem loading page pada mozzila. Keluarlah ide sederhana, …………


Sebelum itu ... pikiran saya puter-puter, supaya bisa atasi problem mozilla ngadat ini, mulai dari kotak-katik  addon pada tool sampai ke system computer yang berhubungan dengan si mozilla ini, sempet juga kepikir bahwa pulsa flexy saya abis, .. setelah tak priksa di inbox pada phon tool wireless card .. eh ……… ternyata pulsa masih ada, trus gimana nih ……… pusing juga…… padahal sudah punya ide mantap mo buat postingan di blogger hari itu.

Akhirnya saya pake ide sederhana di atas untuk atasi browser mozilla yang ngadat ( idenya orang gunung ). Tapi dengan catata ngadatnya browser Mozilla bukan akibat teknis dari Mozilla melainkan dari koneksi internet yang disebabkan gangguan jaringan dan lainya ( kemungkinan ). Pada kasus ini saya menggunakan flexy pada modem saya, mungkin masalah Mozilla ngadat atau hang ini bersumber dari penyedia layanan jaringan dari flexy dikarenakan sesuatu hal.

Langsung saja ya ……… cara sederhana saya ngatasi Mozilla ngadat hang atau error dikarenakan gangguan jaringan dari salah satu penyedia layanan seperti flexy, mobil-8, esia, starone dsb :

1.    Ganti kartu flexy sementara dengan kartu yang lain. ( Buka modem anda, bila anda punya kartu yang sejenis. Kalau saya pakai freen / mobil – 8 )
2.    Pasang modem yang sudah anda ganti kartu untuk sementara. ( Penggantian katu ini hanya untuk sementara atau hanya sebagai pancingan , tapi bila anda tidak punya kartu yang lain anda bisa langsung coba dari nomor 4, di bawah ini.
3.    Setelah  wireless card tampak tulisan registered pada mobile phon tool nya.
4.    Anda klik pada setting, klik DUN profile ... setelah itu klik pada mobil-8 atau yang lain sesuai kartu pancingan anda.
5.    Lalu klik " set as default ", lalu keluar klik tanda “x”
6.    Setelah itu klik tombol " connec ". Anda bisa coba mulai browsing, …….. nah kalau sudah bisa langsung gantai lagi dengan kartu flexy unlimited anda, karena kalau terlalu lama pakai kartu pancingan ... nanti pulsa anda cepat habis ( bila belum unlimited ).

Nah itu cara sederhana saya untuk atasi Mozilla yang ngadat hang atau error, ……..)) bila sobat punya cara yang lain boleh isi pada kotak komentar …….. mohon maaf bila ada kesalahan ,………

Cara aktifin flexy di luar kota .
Mengenal program affiliasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar