Rabu, 14 September 2011

CARA DAFTAR TERIMA EMAIL DIBAYAR DOLLAR DI DONKEY MAIL

  Dengan semangat postingan kali ini tentang cara daftar terima email dibayar dollar untuk mengajak sobat semua bergabung di program terima email dibayar dollar donkey mail kenapa? karena saya telah berhasil dibayar pada withdraw  pertama saya, dan saya telah melakukan withdraw yang kedua dan yakin sebentar lagi dollar akan masuk ke akun liberty reserve saya, kebetulan saya pakai liberty reserve untuk menerima pembayaran dari donkey mail.

  Selain liberty, cara daftar terima email dibayar dollar donkey mail juga bisa dengan akun alat bayar online yang lain, kalau sobat belum punya liberty reserve buruan bikin, ..... cara daftar gampang ko', gak pakai verivikasi seperti alat terima dan bayar online yang lain, cukup daftar dengan email sobat dan isi data alamat lalu anda akan diberi pasword, dan pin  dan akun libery reserve siap digunakan.

  Ok,....kembali ke topik postingan kali ini cara daftar terima email dibayar dollar di donkey mail. selain sudah dibayar saya juga senang karena tadi saya login ke donkey mail dan sudah ada 3 reverall di akun ku padahal akau cuma pasang iklan gratis untuk promosikan ling referall saya. Selain program referal dalam donkey mail juga ada tolbar program dibayar lainnya seperti dibayar untuk surfing dibayar untuk kik iklan dll. Jadi kita bisa berlama-lama login ke donkey mail setelah daftar tentunya, ...untuk lebih banyak menghasilkan dollar online.
Nih hasil saya .....masih sedikit ....tapi lumayan ....

    Cara Daftar terima email dibayar dollar di donkeymail:
1. Daftar klik DISINI
2. Klik tombol Sign-up di menu atas
3. Masukkan alamat email sobat lalu klik tombol Continue
4. Buka email anda klik link untuk konfirmasi ke Donkeymail
5. Isi data data anda:
  - Username (yang akan di pakai untuk login)
  - Firtst name
  - Last name
  - Adress (alamat)
  - Kode pos
  - Beri centang pada koak yang di inginkan.
6. Password (minimal 6 huruf)
  - Confirm passfword
7. Signup
8. Selesai,......mudah kan cara daftar di donkeymail .

   Setelah anda daftar lalu  login dengan username, kawan bisa langsung menghasilkan dollar dengan memilih kolom-kolom di dalam kotak seperti surf get poin, klik ads get dollar, signup get dll. Kawan bisa klik tombol Earning stat untuk melihat dollar yang sudah didapat dalam akun dan jumlah referral yang sudah didapat. Pada earning stat ini kawan juga bisa withdraw dollar anda ke liberty dll.

  Gampang kan cara daftar di donkey mail, .... untuk mendapat jumlah dollar yang luar biasa sobat bisa promosikan ling referral dengan mengkopi ling referral tersebut untuk dipasang pada iklan gratis, email ke temen dll,.....kelar deh....O..iya jangan lupa ya kalau mo daftar klik dari link saya ........:).......DISINI.

Menghasilkan  dollar gratis tanpa blog
Mengenal program affiliasi
Bisnis modal kecil Rp.10.000 penghasilan melimpah.
Modal sepuluh ribu
Baca email dibayar dollar
Survey gratis dibayar dollar
PC, Klik iklan dabayar lewat rekening bank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar