Rabu, 07 September 2011

CARA MAIN TWEETER HASILKAN DOLLAR

Apa kabar sobat ..., dewasa ini banyak orang pada asik main social networking atau Facebook. Karena ramai situs-situs penyaji jejaring sosial itu pastinya jadi ladang bisnis bagus buat para neter. Omong-omong soal social network, saya ada cerita bagus buat Anda yang kepingin nambah penghasilan dari internet, yaitu cara bermain tweeter / twitter untuk menghasilkan dollar online.

Cara hasilkan dollar dengan main Tweeter / Twitter
Bagi kita mungkin agak aneh mendengar nama Twitter apalagi kalau sudah sampai di beranda halamannya. Banyak yang pada bingung, buat apa sih Twitter itu? Mirip dengan Facebook, Twitter / tweeter juga termasuk social network yang sangat booming. Sampai 2 setiap internet marketer menggunakan  sebagai media promosi yang sangat efektif ( kecuali yang tidak mengerti bagaimana cara menggunakan Twitter ). Dan kali ini ijinkan saya mengupas sedikit tentang bagaimana menghasilkan rupiah dan dollar online dengan memanfaatkan / main Twitter.

Pertama
belum anda main twiter hasilkan dollar .... silahkan bikin akun Twitter dulu. Kalo Anda belum punya, daftar saja gratis di Twitter.com. Anda tidak perlu bingung dalam main twiter karena langkah selanjutnya akan sangat mudah dan siapa saja pasti senang. Saya juga senang karena bermain di Twitter / tweeter jauh lebih menghasilkan duit ketimbang ngabisin waktu seharian buat main dengan status-status yang tidak jelas di facebook.

Kedua
Setelah Anda memiliki akun Twitter / tweeter, sekarang saatnya gunakan cara main twitter dengan benar dengan mencari teman. Di sini ada hal penting yang harus Anda ketahui dalam mengumpulkan teman di Twitter. Buang jauh-jauh kesan seperti bermain-main di Facebook. Jika Anda ingin menghasilkan duit dari main social network, berikut ini hal penting yang harus Anda terapkan :
•   Dalam bermain twitter Carilah Topik Spesifik
Gunakan kotak pencarian untuk mencari topik khusus yang lagi dibicarakan orang. Sebagai contoh, saya mencari dengan kata kunci " internet marketing ". Dari sini, twitter / tweeter akan menampilkan orang-orang yang sedang main twittwr dan berbicara tentang topik yang Anda cari. Anda juga dapat dengan mudah menemukan orang yang akan menjadi target potensial untuk pemasaran online.
•    Start Following
Mudah saja, klik profile seseorang kemudian jika Anda respek, klik saja Follow. Anda juga akan mendapatkan sambutan terima kasih dengan mendapat Follow back dari orang-orang yang sedang main dan Anda ikuti. Jika tidak, dalam beberapa hari Anda juga boleh men-dropnya dengan mengklik unFollow.
•    Start Twitting
Dalam bermain twitter, ... mulailah berbicara ( Tweet atau update status ) tentang topik yang Anda suka. Anda dapat meletakkan simbol -simbol seperti $, # dll  di depan kata kunci tertentu untuk menarik perhatian orang dan mendapat follower. Sebagai contohcara saya bermain twitter, saya akan menambahkan tanda  $  di setiap kali menulis kata marketing. Contoh:  $marketing.

Ketiga
Tidak ada hal penting dalam bermain twitter selain memiliki banyak follower. Seperti layaknya di facebook, carilah teman sebanyak mungkin. Cari orang dengan mengetikan kata kunci di kotak pencarian, ikuti profile-profile yang Anda suka, dan jatuhkan mereka yang tidak mau Follow back. Rahasianya dalam main twitter adalah memiliki follower yang sama minat dengan Anda. Percuma saja Anda memposting status berbau promosi jika tidak satu pun orang memperhatikan. Itu sebabnya penting untuk berkumpul dengan orang-orang yang satu minat. Para pencinta musik akan cocok berkumpul dengan sesama. Bukan begitu ..?

Keempat.
- Register dengan klik banner dibawah ini :

">
- Login lagi dengan pasword anda.

- Klik " add profil ".
masukkan akun paypal sobat dan ikuti petunjuk ,.....

- Klik " Pos Ads ".
Lalu pilih salah satu ads yang ada nilai kilknya lebih dari $0,5 lalu klik tombol " pos ads " maka iklan itu akan terposting di akun twiter anda , jika follower tertarik dan mengklik iklan tsb anda akan hasilkan $0,5 atau lebih sesuai nilai kliknya . Jika folower ratusan peluang klik lebih besar. anda bisa post sampai 4 ads perhari. Tapi tidak boleh post ads yang sama dalam waktu 3 hari. Anda bisa cek dan withdraw penghasilan anda pada tombol yang telah tersedia seperti dibawah ini. ( minimal pay out $20 ).



 Yap...., dengan cara main twitter yang benar pada ahirnya anda bisa dapatkan dollar gratis, dan juga bisa gunakan link-link untuk menjual. Update status atau jelasnya menyebarkan informasi berguna terkait salah satu ads yang ada nilai dengan topik yang sesuai dengan minat teman-teman Anda dan nikmati penghasilan dari usaha marketing yang mudah dan efisien ini. Seperti ini cara saya bermain di Twitter / tweeter ..... Anda tidak harus mem-follow saya. Silahkan mencari teman sesuai target atau sasaran marketing Anda.

Anda tidak bisa berharap dengan cepat anda akan succes ,......:) semua butuh proses lakukan cara main twitter yang benar dan Anda dituntut untuk rajin mengikuti perkembangan baru. Sekian dulu posting saya tentang cara hasilkan rupiah dollar dari main / bermain Twitter. Salam success ,……

Cara termudah menghasilkan dollar dari blog anda
Mengenal apa itu program affiliasi
PTC, klik iklan dapat uang
Baca email dibayar dollar.
Program affiliasi gratis dibayar lewat rekening bank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar