Rabu, 06 Februari 2013

BUKU KALIGRAFI TIMBUL EMAS

       Karena ada beberapa sobat yang menayakan tentang Buku kaligrafi timbul emas, maka kali ini saya. telah selesai menyusun buku yang berupa beberapa lembar panduan cara membuat kaligrafi timbul emas berikut gambar - gambar contoh alat, bahan, dan cara praktek menggunakanya secara ringkas dan sederhana sehingga mudah di pelajari dan di praktekkan, khususnya bagi anda yang ingin kursus tapi terkendala dengan waktu dan jarak.



Buku panduan ini semoga akan memudahkan anda untuk mengetahui proses dan teknik cara membuat kaligrafi timbul, sehingga anda bisa memulai usaha membuat kaligrafi timbul juga dapat berinovasi dengan seni timbul bernuansa emas lainya yang sangat menghasilkan, sehingga sobat tidak perlu mencoba coba dengan bahan, teknik dan alat yang menurut anda sudah benar tapi ternyata gagal dengan menghabiskan banyak biaya dan waktu bertahun tahun.

Beberapa yang pernah kursus atau mempraktekkan buku ini mengatakan " Saya sudah mencoba-coba dengan alat, teknik dan bahan semacam ini tapi gagal terus karena alat bahan dan tekniknya ternyata salah, namun  setelah saya pelajari dan praktekkan teknik sederhana dengan alat dan bahan yang tepat ternyata sangat mudah ", beberapa sobat telah sukses baik yang telah kursus ataupun hanya membeli buku ini sehingga maju kebanjiran order kaligrafi dan seni timbul, karena pasarnya yang luas dalam maupun luar negri. :-)).

Bagi anda yang akan membeli buku cara/ teknik menulis kaligrafi timbul emas ini,....tidak sekedar buku tipis atau beberapa lembar stensil yang anda dapatkan ...tapi anda juga berhak bertanya langsung  kepada saya setelah anda mempraktekan isi buku kaligrafi emas tersebut dan menemui kesulitan dalam penggunaan bahan, tempat-tempat belanja bahan, tinta, cat dll  di sekitar anda dan yang berhubungan.

Anda bisa mendapatkan ( buku panduan teknik menulis kaligrafi timbul emas berikut secuil  bahan-bahan untuk contoh anda berbelanja ) juga dapat konsultasi online  kapan aja anda menemui kesulitan  hanya dengan Rp.150.000,-belum ongkir.

1. Paket A : Buku, beberapa contoh bahan ( Alat anda bisa beli sendiri )  Rp.150.000,-
2. Paket B : Buku, Alat untuk menulis, beberapa contoh bahan,k online   Rp.550.000,-
3. Paket C : Kursus langsung praktek di tempat kami.                                Rp.1.000.000,-
              
 Penjelasan : KURSUS TEKNIK KALIGRAFI TIMBUL EMAS

Bagi anda yang berminat silahkan telp atau sms ke
 08787-5819-602 ( Agus Kaligrafi ) bisa: WA,BBM,Email.
 

1. SMS: Pesan, Buku dan panduan, Alamat Pengiriman anda.
2. Kami akan konfirmasi sms anda
3. Lalu anda transfer ke no rekening kami.
4. Kami akan kirim pesanan anda setelah ada konfirmasi transfer dari anda.

Rekening        : BCA
No Rekening  : 739.074.1159.
A/n                  : RISNA HANIFAH.
 

" SILVA KALIGRAFI "
Jl. Pejuang 5 blok B no.277 Rt.12 Rw.11
Perum Pejuang Jaya,  kec.medan satria, Harapan Indah, Bekasi Barat.
          XL      :   08787-5819-602 (telp langsung,sms, whatsapp,bbm )
Email           :  usaleh32@yahoo.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar