Rabu, 20 Oktober 2010

Apa yang dimaksud dengan PTC ?

    Apa itu yang dimaksud dengan PTC ? Yang dimaksud PTC itu adalah singkatan dari kata  Paid To Click, yang dapat diartikan yaitu Dibayar Untuk Mengklik / klik. Atau lebih jelasnya dibayar untuk mengklik iklan. Di bawah ini posting saya tentang apa itu yang dimaksud dengan ptc dan pemaparan singkat saya tentang apa saja yang berkaitan dengan PTC itu ? Nah ...... silahkan anda simak tentang apa itu ptc berikut ..........:))


Siapa yang boleh mengikuti program PTC  itu ???
Dengan mengetahui apa itu yang dimaksud ptc, maka kita akan mengetahui bahwa semua orang yang ingin mendapatkan penghasilan melalui internet boleh mengikuti program ptc. Jadi sobat tidak cuma cari teman atau sekedar mencari berita dalam berinternet. Sobat  juga dapat Menghasilkan rupiah atau dollar sambil bermain internet, seperti apa yang dimaksud atau diinginkan dengan ikut program ptc itu.

Karena PTC bisa di jalankan oleh sobat sekalian tanpa harus diwajibkan memiliki blog. Bisnis ini cocok bagi pemula yang belum memiliki blog atau memang males membikin blog dan mengurusnya. Ada PTC lokal yang sudah saya ikuti dan terbukti membayar kita dibayar dengan rupiah yang langsung ditransfer ke rekening bank kita dan syaratnya sangat mudah. Sobat tinggal klik daftar, isi formulir sederhana, setelah itu langsung login dengan password dan sobat langsung bisa klik iklan dan rupiah terlihat masuk ke akun sobat. Bila sobat tertarik untuk mengetahui apa itu ptc ? bisa pelajari / daftar disini "klik aja deh"

Bagaimana mereka mampu membayar kita ???
Mereka yaitu pihak PTC, mendapat pembayaran dari para pengiklan / mereka dapat bayaran dari rekanan mereka yang memasang iklan pada perusahaan PTC tsb, dan mereka membayar kita karena kita ikut berkontri busi yaitu sebagai member untuk memasarkan iklan mereka yaitu dengan cara membaca ( mengklik ) iklan, dan membayar kita pula untuk orang yang menjadi member melalui kita.

Berapa duit kita mendapat bayaran ???
Setiap perusahaan berbeda-beda , tergantung pengelola PTC nya. Kebanyakan PTC membayar membernya antara 0,01 USD - 0,02 USD. PTC yang membayar antara kisaran ini biasanya adalah PTC yang bagus dan bukan Scam. Kalau ada PTC yang berani membayar perkliknya lebih dari itu, maka PTC tersebut kemungkinan besar scam.

Apa yang dimaksud dengan  Scam itu ???
Scam dalam dunia internet diartikan dengan PENIPU. Jadi PTC Scam adalah PTC Penipu.
Sebelum bergabung dengan salah satu PTC, pastikan anda survey apakah PTC tesebut scam atau asli. Untuk mengetahui PTC tesebut scam atau tidak, Sobat bisa mencari tahu dengan surfing, cek dan ricek tentang admin dan para membernya (sudah berapa banyak member yang di bayar).

Kenapa kita hanya dibayar sedikit ???
Memang kalu dilihat dari per kliknya  sedikit, cuma sekitar  0,01 - 0,02 perklik. Tapi itu kan untuk sekali klik. Sedang dalam seharinya kita bisa mendapatkan 10 iklan yang berarti 10 klik. Sedang kita mengkikuti beberapa PTC asli. Tinggal kalikan saja. Perhari, perbulan, dan per PTC.
Dan pasti tetap sedikit jika kita sendirian. Sobat  bisa mencari  downline agar penghasilan kita berlipat. Semakin banyak Downline  kita, semakin  pula kita mendapatkan uang.

Apa itu yang di maksud dengan Downline ???
Downline  merupakan orang yang kita ajak untuk ikut bergabung.  Semakin banyak Downline kita, semakin banyak dollar kita. Karena setiap klik yang dilakukan Downline kita, maka sekian persen dari nilai kliknya akan kita dapatkan tanpa mengurangi pendapatan dari Downline kita sendiri

Bagaimana cara mencari Downline / Refferal ???
Sobat tidak usah mengajak langsung teman anda untuk bergabung jika sobat malu. Sobat bisa mengajak melalui tulisan sobat di blog. Sobat juga bisa mengajak melaui e-mail. Atau sobat bisa mengikuti program sewa pencari Downline /Referal Jika anda tidak mampu mencari Downline/refferal, bisa dengan member berbayar dan bisa dengan pasang iklan gratis.

Melalui apa kita dibayar ???
Program PTC kebanyakan membayar melalui Paypal dan Alertpay, yaitu rekening online yang digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran dan penerimaan dlm bisnis online di internet. Sedangkan PTC lokal bisa hanya memakai rekening bank saja seperti PTC yang saya ikutin ini, silahkan daftar gampang sekali. ====>> "Klik aja deh"

Saya rasa cukup dulu artikel tentang apa yang di maksud dengan ptc itu ? yang saya ambil dari berbagai artikel kawan. Jika sobat sekalian masih bingung entang apa itu ptc sobat bisa mencari tau lebih mendetail melalui surfing pada situs situs terkait. Sobat juga bisa menambah komentar yang tentunya akan menambah pengetahuan kita bersama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar