Minggu, 19 Desember 2010

Grosir kaligrafi timbul prada emas hasilkan rupiah dan dollar

    Kaligrafi adalah salah satu karya seni bernuansa islam yang cukup diperhitungkan sebagai penghasil rupiah dan dollar bagi seniman islam seperti saya ataupun usahawan seperti anda.khususnya di Indonesia yang mayoritas muslim dimana pangsa pasar kaligrafi arab dengan fonst kaligrafi  motif prada emas sangatlah dahsyat, di wilayah lingkungan saya saja sudah ribuan kaligrafi arabic tulisan emas karya saya terjual baik secara retail langsung pencinta seni ataupun grosir oleh toko-toko kaligrafi islam dan gambar, karena tulisan kaligrafi timbul prada emas saya sangat unik dan saya jual dengan harga grosir yang sangat terjangkau.


Anda dapat memesan kaligrafi islam karya saya  tanpa bingkai ataupun berbingkai dengan harga grosir. sehingga anda akan mendapatkan keuntungan rupiah dari kaligrafi arab saya yang sangat unuik seperti kaligrafi guci, kaligrafi gunungan, kaligrafi ayat kursi, kaligrafi allah, kaligrafi muhamad, kaligrafi asmaul husna, kaligrafi bismilah, ataupun tulisan kaligrafi alquran dan gambar kaligrafi arab lainya. Harga mulai dari Rp.12.500,- .dibawah ini contoh-contoh gambar kaligrafi dengan fonst kaligrafi timbul dalam usaha grosir kaligrafi timbul emas saya:

Kaligrafi jam dinding
A. KALIGRAFI JAM DINDING.  Diameter silang 83 cm (60x60cm)

Embossed calligraphy wall clock
A1. WALL CLOCK CALLIGRAPHY.

A2. KALIGRAFI JAMDINDING

WALL CLOCK EMBOSSED CLIGRAPHY
A3, KALIGRAFI JAM

A4. CALIGRAFI JAM DINDING

A5. BINGKAI KALIGRAFI JAM DINDING

ISLAMIC EMBOSSED GOLD CALLIGRAPHYA
B1. KALIGRAFI AYAT KURSI.  86x56cm

GUNUNGAN EMBOSSED CALIGRAPHY
B2. KALIGRAFI GUNUNGAN WAYANG. dengan bingkai luar 86x56cm

KALIGRAFI GUCI
B3. KALIGRAFI GUCI DUA KALIMAH SYAHADAD. dengan bingkai luar 86x56cm 

KALIGRAFI ARAB GUCI
B4. GUCI CALLIGRAPHY.

JAR EMBOSSED ISLAM CALLIGRAPHY
1. KALIGRAFI GUCI LAAILAA HAILLALLOH.  (tanpa bingkai)


ISLAMIC EMBOSSED CALLIGRAPHY
2. VERSES SEAT CALLIGRAPHY. Ayat kursi  (tanpa bingkai)

GOLD EMBOSSED CALLIGRAPHY
3. KALIGRAFI ALLAH MUHAMMAD. @25x30cm  Sepasang (tanpa bingkai)

GILDED  GOLD CALLIGRAPHY
4. KALIGRAFI ALLAH. 25x30   (tanpa bingkai)

EMBOSSED GILDING CALLIGRAPHY
5. KALIGRAFI MUHAMAD. 25x30

5.a  KALIGRAFI ALLAH MUHAMMAD. Dengan ukuran luar bingkai 26x26cm (sepasang)

5b. KALIGRAFI ALLOH

5c. ALLAH MUHAMMAD CALLIGRAPHY

5d. CALLIGRAPHY MUHAMAD

5e. ALLAH CALLIGRAPHY.  21x21cm  (sepasang tanpa bingkai)


5f. KALIGRAFI BASMALAH. +( Bingkai ukuran luar) 25x47cm

5g. KALIGRAFI BISMILAH. tanpa bingkai  20x42cm

5h. KALIGRAFI ASSALAAMUALAIKUM. + Bingkai 25x47cm (ukuran luar bingkai) ,tanpa bingkai

5i. KALIGRAFI KALIMAT TAUHID.  20x50cm  (tanpa bingkai)

6. KALIGRAFI AYAT KURSI 30x60cm (ukuran dalam) (+ bingke)

7. AYAT KURSI KALIGRAFI. Laillahailalloh + Bingkai 30x60cm

8. KALIGRAFI ATAHRIM. ayat 6.  36,5x120    (tanpa bingkai)

9. CALLIGRAPHY ATTAHRIM. ayat 6 dengan artinya

10. KALIGRAFI GUNUNGAN WAYANG. Lailla haillalloh...60x90  (tanpa bingkai)

11. CALIGRAFI ATTAHRIM. ayat 6 Quuanfusakum...60x90cm   (tanpa bingkai)

12. KALIGRAFI DUA KALIMAH SYAHADAD. 36,5x120cm  (tanpa bingkai)

12. TWO SENTENCES SYAHADAD CALIGRAPHY

13. KALIGRAFI. Laahaula .....60x90cm    (tanpa bingkai)

14. KALIGRAFI. Tadak ada daya kecuali dengan pertolongan alloh.

15. CALIGRAFI GUCI. Laillahaillalloh ....60x90cm   (tanpa bingkai)

16. CALIGRAFI Quuanfusakum .....60x90cm  (tanpa bingkai)

17. KALIGRAFI Bismillaahirrohmaanirrohim .....60x90cm    (tanpa bingkai)

18. KALIGRAPI AYAT KURSI. 60x90cm   (tanpa bingkai)

19. KALIGRAPI GUNUNGAN. Laaillahaillalloh .....60x90cm   (tanpa bingkai)

20. CALIGRAPI ATTAHRIM  ayat 6.  36,5x120cm  (tanpa bingkai)

21. ATTAHRIH CALLIGRAPHY ayat 6

22. ATTAHREM CALLIGRAPHY

23. CALLLIGRAPHY DUA KALIMAH SYAHADAD. 36,5x120cm  (tanpa bingkai)

24. CALIGRAPI. Ayat kursi 36,5x90cm    (tanpa bingkai)

25. KALIGRAPI GUCI. Laaillahaillalloh .....60x90cm    (tanpa bingkai)

26. GUCCI CALIGRAPHY.  80x50 + PIGURA

27. AYAT KURSI DAN FRAME 80x50 + FRAME


28. KALIGRAFI ASMA'UL HUSNA. 60cmx90cm

28.a  ASMAUL HUSNA CALLIGRAPHY.  60cmx90cm  model berdiri.

28.b  ASMA'UL HUSNA CALLIGRAPHY  120cmx36,5cm.

28.c KALIGRAFI ASMAUL HUSNA. 60cmx90cm model tidur.


Di atas adalah contoh beberapa gambar kaligrafi karya saya sendiri dalam usaha grosir kaligrafi emas saya.Untuk harga dijamin termurah karena saya tulis / produksi sendiri. Bagi yang ingin belajar bisa ke kursus cara bikin kaligrafi imbul prada emas. Dan bagi anda yang ingin membeli bahan pewarna emas berikut tutorialnya bisa ke jual bahan pewarna emas. Untuk pemesanan tulisan kaligrafi anda bisa Hubungi kami langsung di :

Jl.Pejuang V No 277   Pejuang Jaya   Bekasi barat.
-088-7780-4445 (Agus)
Juga terima pekerjaan untuk masjid:
      ( KALIGRAFI TIMBUL dan KUBAH PRADA EMAS )

Terimakasih atas kunjungan anda di blog kami semoga kerjasama kita dalam usaha kaligrafi timbul prada emas ini menghasilkan rupiah dan dollar yang memuaskan bagi kita bersama.
key:grosir kaligrafi, kaligrafi emas, kaligrafi islam, kaligrafi timbul, kaligrafi arab.

- Pelajaran dasar menulis bentuk timbul huruf kaligrafi arab
Cara tulis kaligrafi timbul prada emas
Cara bikin bingkai atau frame dengan memanfaatkan kayu bekas

34 komentar:

Wina Computer Center mengatakan...

Assalamu'alaikum

mas mau tanya bahan untuk buat tulisan emas nya pake apa tuh ?

Agus Sudirman mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Zoelkarnain mengatakan...

Asslmkm... Mas minta daftar harga kaligrafinya sesuai gambar kirimkan ke email saya ya. zoelkarnain@gaza.net kebetulan saya jualan kaligrafi juga. klu bisa dapat harga murah saya pesan sama mas. makasih..

Agus Sudirman mengatakan...

Wswb....Makasih pak Zoel tlah berkunjung,untuk daftar harganya baru dalam waktu dekat akan saya kirim pak,mohon maaf.......baru ngurusin adik mo nikahan pak.......:.))Thank,s..

Abid Permana mengatakan...

Assalamu'alaikum...boleh minta daftar harganya ga kaligrafi yg tanpa bingkai dan kaligrafi yg langsung dgn bingkai...klu boleh tlong di kirim ke email poetra36@ymail.com mksih sebelumnya..

Divani Kaligrafi mengatakan...

Assalamu'alaikum.. boleh juga karya2nya,bagus2 dan bermutu,kembangkan terus kreatifitsnya,saya yakin bisa menembus pasar luar negri. Semoga sukses selalu ya. Info: Khusus untuk jasa kaligrafi (kaligrafi masjid) silahkan kunjungi:

http://divanikaligrafi.com

Terima kasih

NUSANTARA ART mengatakan...

Assalamu'alaikum...

Pak bisa dikirim Daftar harga n gambar ke saya?
saya usaha dibidang kini juga, dikasih harga saudara ya Bos heheh...

ni almt Email: nusa.andi@gmail.com

mutur nuwun

GRC rekaruang mengatakan...

Boss kami produsen GRC, kami sering mnerima order pembuatan kaligrafi / Finishing kubah dgn lapisan emas, jika berkenan u/ krjasama silahkan hub kami, berikut web kami : http://www.rekaruang.com/

thx

Anonim mengatakan...

Pak bisa dikirim Daftar harga n gambar ke saya?
saya usaha dibidang kini juga, dikasih harga saudara ya Bos he2...tolong di email ke: irbambang_yanto@hotmail.co.id

Agus Sudirman mengatakan...

Untuk daftar harga .....Karena banyaknya pesanan kaligrafi, saya hanya bisa kasih beberapa produk yang paling laku di pasaran saja, dan daftar harga yang tela saya kirim ke email2 anda adalah produk terbaru yang lebih ok tentunya ...... hehe, sedang yang ada di blog masih gambar produk model lama .....(belum sempat ganti......),bagi sobat yang sudah bisa bikin banyak produk dan menurut anda layak jual .... silahkan kirim ke email saya ( usaleh32@yahoo.com ).....

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb. Mohon bisa dikirim gambar dan daftar harganya untuk reseller ke : jakaslameta@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

asw
mhon d krim gbr n dftr harganya ke fozynst@rocketmail.com.. syukron katsiran

Anonim mengatakan...

firman


asw
mohon d kirim daftar harganya ke firms96@yahoo.com

kalau kita mau jual kembali (Reseller) gimana?
terima kasih.....

Anonim mengatakan...

malam bu...minta daftar harga dan gambarnya bu
kirim ke adylim77@gmail.com
terima kasih

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum,
mohon info harga masing2 produk di atas...
kusnandarmarsono@gmai.com

Unknown mengatakan...

assalamualaikum, bisa minta daftar hargany bpk, maaf

Agus Sudirman mengatakan...

Daftar harga kaligrafi timbul untuk sementara kami off dulu .... karena keterbatasan produksi kami sehingga tidak bisa memenuhi permintaan ...... untuk sobat yang sudah bisa memproduksi kaligrafi timbul dan sudah layak jual ......anda bisa kirim ke email saya .......thanks.... sedang untuk bahan gilding seperti prada emas, gold leaf dan adhesive kami masih menyediakan barang ......tq

Unknown mengatakan...

tolong daftar harga dan info harga buku....nya kayaknya saya tertarik....
mahakamsmg@gmail.com

terimakasih

Samiaji mengatakan...

Salam
mba bisa kiirimkan ke email saya juga daftar hargax?

terima kasih

Samiaji mengatakan...

ini email saya mba "zainalhadi1@gmail.com"

Unknown mengatakan...

kalo mau jadi reseller gimana ya gan,, saya di bandarlampung

Agus Sudirman mengatakan...

Silva kaligrafi ... baru konsen di pengecatan warna emas / gold paint / gilding ... jadi kaligrafi belum bikin lagi .... tq

Unknown mengatakan...

bpk/ibu tolong saya diemailkan brosur foto,ukuran dan harga serta pembelian minimal baik yg pakai pigura maupun yg tidak pake pigura ke attamimisaleh@gmail.com
saya dari sidoarjo-jawa timur
Trima kasih sebelumnya
Saleh

Unknown mengatakan...

mohon kirim daftar harga ke ims_art_kalirejo@yahoo.com

Agus Sudirman mengatakan...

bai pak,

Achmad mengatakan...

saya tertarik dengan produk anda,,tlg kirim list harga ke achmadrumani@gmail.com ..thanks

independent indonesia mengatakan...

Harga setengah jadinya bos....dari yang terkecil sampai besar ....saya grosir juga

EDO SUKSES ! mengatakan...

Menerima model DROPSHIP nggak Bunda..

Agus Sudirman mengatakan...

kaligrafi timbul sudah lama nggak produksi .... baru asyik ngerjain proyek pelapisan cat emas atau prada emas.

Unknown mengatakan...

Assalamualaykum,maaf ibu kirimkan gambar serta daftar harga bu,ke email saya herulaskargaruda@gmail.com

Agus Sudirman mengatakan...

wa'alaikumsalaam.... silahkan lihat gambar2nya ...silahkan juga daftar harga prada emas, prada silver, gold leaf dll

Arrasyfa mengatakan...

Assalamualaikum, maaf bu, bisa minta dikirimin gambar dan list harga ke email saya titaherawati@yahoo.co.id

Arrasyfa mengatakan...

Assalamualaikum, maaf bu, bisa minta dikirimin gambar dan list harga ke email saya titaherawati@yahoo.co.id

Agus Sudirman mengatakan...

yang mau order prada emas atau prada silver atau gold leaf silahkan melalui WA saja ... nanti saya kirim daftar harga pradanya ....tq

Posting Komentar