Sabtu, 29 September 2012

PAGAR BESI DENGAN CAT PRADA EMAS

pagar besi prada emas
     Karena banyak yang naya ....bisa kagak prada emas buat ngecat pagar besi tempa?.... maka kali ini saya posting tentang pagar besi dengan cat prada emas. emang sih .....bila warna emas pada pagar besi kita cuma gunakan cat emas model kuas biasa .....kurang menarik dan mudah pudar warnanya menjadi buram,  sayang sekali rumah anda mewah model klasik misalnya .....tapi cat warna emasnya buram .....
Berikut saya akan contohkan penggunakan cat emas menggunakan prada dengan sistem tempel ......caranya cukup mudah ..yah ...seperti yang telah saya contohkan pengaplikasianya .....bagi yang sudah baca postingan saya ...tentang cara gilding dengan prada emas .....tapi kali ini saya hanya memberikan sentuhan warna emas pada beberapa bagian saja dari pagar besi tsb .....alias tidak saya blok semua dengan prada emas.

Contoh aplikasi prada emas pada pagar besi tempa bagian kembangan ulir tengah.
bagar besi tempa prada emas

Motif ulir pagar besi prada emas  
motif bunga pagar besi prada emas
Motif kembang pagar besi rumah dengan warna emas menggunakan prada emas
Motif bunga warna emas dengan prada
Prada emas pada pagar besi
  Perhatian .......untuk aplikasi prada emas pada outdor atau pada tempat tempat yang sering terkena sinar matahari langsung .....setelah rapi penempelan dan pewarnaan emasnya harus dilapisi dengan lapisan pelindung atau pernis anti UV .....supaya warna emas pada media tersebut awet seperti yang kita inginkan .., untuk pernis UV .... banyak di jual di toko-toko cat .....

Itulah ...... sedikit postingan saya tentang .....pagar besi dengan cat prada emas .... menjadikan warna emas pagar besi rumah anda kinclong baik terkena pantulan sinar matahari pada siang hari atau pantulan lampu pada malamhari .... dan di jamin ...cling....silau men!!!  ... selamat mencoba ..trims.












































































































3 komentar:

Anonim mengatakan...

baru tau nih thanks
www.peluangproperti.com

I MADE SUWANTA mengatakan...

Pake vernis merek apa ya baiknya

Agus Sudirman mengatakan...

yang 2 komponen pak merek apa aja sih pak...pernis mobil bagus

Posting Komentar