Minggu, 02 Oktober 2011

BAHAN GILDING MURAH SEPERTI GOLD LEAF DAN ADHESIVE GOLD LEAF

     Toko prada emas kami selain jual prada emas juga memberikan tips tentang bahan / material gilding yang  murah seperti gold leaf  dan adhesive gold leaf.  Sebelumnya ….  Perlu anda tahu tentang gilding, …….. gilding adalah suatu proses pemberian warna emas atau penyepuhan prada emas pada bahan / size seperti kayu, batu, besi, dan lain lain, yang bertujuan untuk memberikan warna emas pada furniture, bingkai, pintu, kubah masjid …. etc sehingga media / size yang diberi sentuhan warna emas menjadi  mengkilap dengan prada emas.


Bahan gilding yang biasa dipakai dan banyak di pasaran adalah seperti  gold leaf kertas untuk warna emas dan metal leaf untuk warna perak yang mengkilap. Bahan gilding seperti gold leaf tersebut sangat mahal biasa dijual dengan mata uang dollars, 25 lembar ukuran 14 x 14 cm saja bisa lebih dari $ 7.5 , namun anda jangan khawatir anda dapat menggunakan bahan hasil percoban  saya yaitu gold leaf roll yang jauh lebih murah harganya, sedangkan hasilnya relatif sama bahkan mungkin lebih baik dari beberapa segi, mungkin anda tak akan bisa membedakan bila melihat hasilnya….:))
Contoh GOLD SIZE / GOLD LEAF / KERTAS, PAPER, TISU / PRADA EMAS KERTAS

GOLD LEAF KERTAS, TISU

Contoh GOLD LEAF ROLL / PRADA EMAS GULUNG
                                                                       gold leaf roll 

 Daftar Harga Terbaru Silahkan di Click Om 👇👇👇
 
 
Sedangkan bahan perekat / adhesive yang biasa di jual di pasaran seperti  Adhesive gold leaf juga sangat mahal …… 1 botol  ukuran 100 ml biasa di jual lebih dari $ 8.00 , namun anda bisa mendapatkan bahan yang lebih murah yaitu sealt gold maker ……. Adapun cara gilding atau cara penggunaan kedua bahan tersebut hampir sama bahkan lebih cepat, …. Kekuatan atau daya tahan dari kedua bahan mungkin juga sama. Adesive produk ini juga cocok untuk ornament area atas seperti plavon, gipsum, dll( indor ), kubah masjid ( out dors ).Untuk cara gilding atau pelapisan gold leaf ini anda bisa lihat di  “ Cara giding / mewarnai ornament dengan menggunakan Prada emas atau gold leaf roll ”.

Saya sudah lama menggunakan bahan yang lebih murah gold leaf roll dan sealt gold maker atau bahan adhesive ini ,…….. sudah lebih dari tujuh tahun saya menggunakan bahan penyepuh emas dan perekat / adhesive warna emas tersebut untuk membuat kaligrafi tinta emas  dan gilding atau pewarnaan warna emas pada bingkai, frame atau pigura saya. Selain itu saya juga mengaplikasikan  bagian / size pada furniture seperti ukiran pada meja, kursi, pintu, jendela, dan pagar besi etc.

Bagi anda yang akan mendalami  cara gilding atau pewarnaan motif emas dan menggunakan bahan gold leaf roll ( prada emas gulung ) dan sealt gold maker ( bahan perekat / adhesive untuk gold leaf ) anda bisa klik link – link  di bawah ini. Semoga anda lebih terinspirasi dengan posting saya dan dapat menyalurkan hobi, kreasi, inspirasi atau bisnis anda pada dunia gilding dengan bahan yang lebih murah / ekonomis dan lebih berkualitas …….. salam sukses …………….

- Jual bahan gilding gold leaf roll dan bahan adhesive sealt gold leaf maker.
- Cara gilding / mewarnai ornament dengan gold leaf roll dan perekatnya / adhesive glod leaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar